Cara Cerdas Memilih Judul Skripsi

Cara Cerdas Memilih Judul Skripsi - Memilih judul skripsi adalah sangat penting. Apabila saudara mengangkat judul yang susah atau tidak dapat dimengerti, hal ini akan berdampak buruk bagi anda sendiri.
Cara Cerdas Memilih Judul Skripsi
Cara Cerdas Memilih Judul Skripsi

Memilih judul Skripsi, anda harus super hati-hati, karena dengan salahnya judul yang digarap akan membuat anda sibuk sendiri, atau bahkan anda tidak dapat menyelesaikannya, "BERBAHAYA ITU"

Penulis berharaf anda dapat memilih judul yang anda mengerti, bukannya ada memilih judul yang mudah diterima dosen anda. Pemilihan judul skripsi sebenarnya nggak begitu sulit, pertama kita ukur dulu kemampuan kita, sudah pasti kita tau dimana kelebihan dan kekurangan kita sendiri, kalau kita sudah mengerti akan diri senditi baru kita cari judul di media sosial, blog, atau nanya dengan teman sekampus, dan lain sebagainya. 

Kalau anda memilih judul yang disukai oleh dosen anda, tapi anda tidak mengerti, penulis ingin bertanya:
  1. Emangnya yang akan buat skrpsi nantinya dosen anda ?
  2. Emangnya yang akan bimbingan nanti  dosen anda ?
  3. Emangnya yang akan ujian nanti  dosen anda ??

Dari ketiga pertanyaan diatas jawabanya adalah tidak, yang akan membuat skripsi nantinya adalah anda sendiri,yang akan bimbingan adalah anda sendiri, yang akan ujian nanti adalah anda sendiri.

Jadi kesimpulan dari artikel ini, anda pertimbangan soal kemampuan anda sebelum memilih judul dan tidak gegabah, karena dengan asal cepat acc judul akan membahayakan anda sendiri.

0 Response to "Cara Cerdas Memilih Judul Skripsi"

Posting Komentar